Weton Selasa Kliwon dan Mengungkap Kekuatan Mistis di Baliknya

Weton Selasa Kliwon dan Mengungkap Kekuatan Mistis di Baliknya

Assalamualaikum, pernahkah kalian penasaran mengenai karakter, watak, dan jodoh yang cocok dengan weton Selasa Kliwon? Kepercayaan mengenai weton ini mengaitkan aspek mistisisme dan kepercayaan Jawa di Indonesia.

Dalam tradisi Jawa, setiap individu dipercaya memiliki “weton” atau kombinasi dari dua siklus yang berbeda: Wuku (siklus tujuh hari) dan Pasaran (siklus lima hari). Selasa merupakan “hari Selasa,” sementara Kliwon adalah salah satu dari lima hari dalam siklus Pasaran. Weton Selasa Kliwon menjadi salah satu weton dengan neptu yang cukup besar, yaitu 11 karena Selasa 3 dan Kliwon 8.

Salah satu ciri khas dari pemilik weton Selasa Kliwon adalah sosoknya yang dikenal unik dan kerap diselimuti keberuntungan dalam setiap hal. Namun, tak hanya diselimuti keberuntungan, ternyata weton Selasa Kliwon juga memiliki beberapa watak buruk lainnya, lho Moms.

Weton Selasa Kliwon

Selain mengetahui watak, melalui weton kelahiran Moms juga bisa melihat jenis karier dan sumber rezeki yang cocok melalui kamus Primbon Jawa. Jadi, penasaran kan dengan hasil primbon Jawa dan weton Selasa Kliwon? Simak penjelasannya di bawah ini, ya Moms.

Sisi Terang dan Gelap Weton Selasa Kliwon

Maka dari itu, sebagian orang yang mempercayai ilmu Kejawen percaya bahwa orang yang lahir dengan neptu Selasa Kliwon adalah sosok yang unik. Sisi baik dalam weton ini mereka memiliki kemampuan berbicara yang baik, sosok yang tak pantang menyerah, dan sangat setia, lho.

Namun, tak hanya diselimuti dengan keberuntungan serta beberapa watak baik, weton Selasa Kliwon juga memiliki beberapa aura negatif dan kekurangan dalam dirinya. 

Salah satu kekurangan weton Selasa Kliwon adalah mereka terkadang bisa menjadi sosok yang mudah marah dan sulit mengontrol emosinya. Selain itu, weton Selasa Kliwon juga terkenal sebagai sosok yang kurang sabar, ceroboh, keras hati, dan sulit diatur.

Slasa pahing, Jodoh dan Rejekinya Bagaimana sih?

Pandangan Karier dan Potensi Gemilang Pemilik Weton Selasa Kliwon

Dalam urusan pekerjaan, pemilik weton Selasa Kliwon tidak usah khawatir. Hal ini karena kemampuan berbicara mereka yang baik membuatnya memiliki banyak kesempatan bekerja. Selain itu, wawasan yang cukup luas juga menjadi modal utama weton hari Selasa Kliwon dalam mencari rezeki.

Bahkan dengan kemampuan komunikasi dan wawasan yang baik, weton Selasa Kliwon sangat cocok jika dijadikan seorang pemimpin, lho. Namun, jika ingin memiliki usaha sendiri, menjadi pedagang adalah bidang karier yang cocok bagi Selasa Kliwon. Dengan kombinasi sifat ambisius yang dimiliki oleh weton Selasa Kliwon, membuatnya dapat memperoleh banyak rezeki berdasarkan kemampuannya.

Cinta dan Jodoh, Rahasia Hubungan Pemilik Weton Selasa Kliwon

Sementara itu, untuk masalah percintaan, weton hari Selasa Kliwon diramalkan cocok menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki neptu 13, 8 dan neptu 18. Hal ini karena, Selasa Kliwon dan beberapa neptu di atas masuk ke dalam golongan jodoh dalam weton jodoh.

Jika memiliki pasangan di antara ketiga neptu yang telah disebutkan, hubungan weton Selasa Kliwon akan mendatangkan kebahagiaan dan juga kemakmuran. 

Namun, bukan berarti weton Selasa Kliwon tidak memiliki kecocokan hubungan dengan neptu lain. Ketiga neptu di atas hanya beberapa rekomendasi neptu yang baik untuk dijadikan jodoh bagi Selasa Kliwon.

Rezeki dan Keberuntungan Finansial Pemilik Weton Selasa Kliwon

Sayangnya, tak seperti beberapa bidang lainnya, untuk rezeki weton Selasa Kliwon tampaknya terlihat cukup tidak baik jika dibandingkan dengan deretan weton lainnya. Meski memiliki jumlah rezeki yang tidak baik, weton Selasa Kliwon dapat menerima kondisi ini karena mereka terbiasa menjalani hidup yang terbilang sederhana dan prihatin.

Tak usah khawatir karena kebiasaan hidup berhemat yang dimiliki oleh Selasa Kliwon bisa memberikan Moms kesempatan untuk memiliki banyak tabungan di hari tua. 

Selain itu, sifat ambisius dan tidak pantang menyerah yang dimiliki oleh Selasa Kliwon juga mampu mengundang banyak rezeki yang datang. Jadi, kemungkinan rezeki berlimpah akan datang menghampiri jika bekerja sungguh-sungguh.

Senin Kliwon, Watak, Jodoh, Karakter dan Rejekinya

Khodam Penjaga,  Kekuatan Gaib di Balik Weton Selasa Kliwon

Weton hari Selasa Kliwon diketahui merupakan weton sakral dan sakti karena dinaungi dua khodam yaitu khodam Ratu Kidul dan Macan Kumbang. Weton ini dinilai sangat keramat karena didampingi khodam Ratu Kidul, karena itu mereka memiliki aura pemikat yang tinggi.

Khodam tersebut membuat pemilik weton Selasa Kliwon berparas tampan dan cantik. Sedangkan, weton Selasa Kliwon dengan khodam pendamping Macan Kumbang, memiliki aura-aura anggoro kasih. 

Khodam tersebut menjadikan mereka selalu sigap dan siap menjadi pelindung di lingkungannya. Mereka dinilai mampu berjalan sendiri tanpa disuruh karena mereka tidak suka dibantah. Khodam tersebutlah yang membuat weton hari Selasa Kliwon cocok dijadikan pemimpin.

Demikianlah informasi lengkap mengenai weton hari Selasa Kliwon mulai dari watak, jodoh, dan rezeki. Meski begitu, hal tersebut tidak menjadi penentu mutlak dalam kehidupan seseorang ya, gaes! Semua kembali kepada pribadi individunya.

Bagikan

Apa yang dimaksud Alquran

Apa yang dimaksud Alquran

Apa yang dimaksud Alquran Apa yang dimaksud Alquran ?, Al Quran ialah kitab suci umat Islam yang dipandang seperti wahyu